Monday, October 25, 2021

Npure Cica Beat The Sun Crean & Powder



#Sharingmamakemal 

Hai Beauties, aku mau sharing my new daily sunscreen nih . 
Untuk first shield aku pake Cica Beat The Sun Cream, Natural daily sun protection with SPF 50 PA ++++, formulanya 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomile Extract, and Camellia Sinensis Leaf Extract. Melindungi kulit dari UVA/B. Alcohol Free, Paraben Free which is aman untuk bumil busui. Dan teksturnya yang aku suka banget, super lembut, ga lengket, no white cast🥺, cepet meresap dan bikin kulit auto glowing. Cocok banget untuk daily.

Untuk second shield aku Reapply dengan Cica Beat The Sun Powder. Sunscreen powder ringan Dengan kandungan yang alami, fragrance free, alcohol free, no paraben which is aman untuk bumil dan busui. Buat kalian yang punya aktifitas padat , indoor/outdoor wajib bgt nih buat punya si holygrail ini! Butiran bedaknya halus langsung ngblend di kulit, kuas nya super lembut, dan finishingnya yg matte di kulit bikin wajah auto fresh dan glowing ! Selain itu bentuk nya yang unik bedak plus sunscreen ini bener2 praktis banget buat touch up dan praktis untuk dibawa kemana-mana ! 😍

@npureofficial 

Atau langsung mampir ke link di bio Aku , link no 1 ya 💚


#BeatTheSun #NaturalDailyProtection #secondshield

No comments:

Post a Comment