Thursday, July 21, 2022

Review Skincare Lokal Berbahan Dasar Vegan

Assalamualaikum… hai-hai apakabarnya nih? 

 

Alhamdulillah hari ini aku ada free time buat sharing produk skincare yang akhir-akhir ini aku pake. Jadi aku lagi suka bgt pake produk skincare lokal yang lagi hits bangeeeet ini dan bahannya terbuat dari bahan vegan dan mereka adalah “Cleansing Foam Dewpré Tea Tree 5.5 & Dewpré Premium Cica Suncream”




But first, aku mau sharing info dulu Apasih Skincare dari bahan Vegan itu: 

Jadi Vegan Skincare adalah produk atau perawatan kulit yang bersifat alami dan bergizi, sehingga tidak menyebabkan iritasi atau masalah lain yang terdapat dari bahan kimia, bahan hewani atau bahan tambahan lainnya.

Dikutip dari Vogue, produk vegan lebih baik digunakan dibandingkan dengan animal product, karena bahan-bahan hewani bisa membuat kondisi kulit wajah semakin kering dan dapat menyumbat pori-pori untuk kulit sensitif. 

 

Manfaat Vegan Skincare:

•Terhindar dari Bahan-bahan Bahaya

•Diproduksi tapa membahayakan hewan

dan tidak mengandung bahan-bahan hewani. 

•Relatif aman karena menggunakan bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan berbahaya, seperti paraben ataupun sodium lauryl sulfate (SLS).

•Ramah untuk Kulit Sensitif

•Produk-produk yang terbuat dari bahan hewani, seperti susu dan madu, bisa membuat kulit semakin sensitif.

•Kaya Akan Vitamin & Antioksidan

Bahan terdapat dari tumbuhan yang mengandung banyak vitamin, seperti vitamin A, C, dan E. 

•Antioksidan di tumbuhan juga bermanfaat dalam mengurangi tanda penuaan dan membantu memperbaiki dan menjaga kelembutan kulit.

 

Wah ternyata bukan makanan aja ya yang harus bergizi Skincare pun harus bergizi supaya bisa menutrisi kulit dengn maksimal. Lanjut kita bahas ke Review Skincare yang pertama “Cleansing Foam Dewpré Tea Tree 5.5”





Yuk langsung kita bahas detailnya ya: 

 

Kandungan :

•Tea tree oil, Green Tea Leaf Extract

•Glycerin & Butylene Glycol

•Quillaja Saponaria Bark

 

Oiya ini produknya sudah Bpom ✔, Halal by MUI ✔, Dermatologically Tested ✔, CRUELTY-FREE & Not tested on Animals ✔, No added (no mineral oil added, no paraben added , no steroid added, no synthetic pigment added) ✔, free from alcohol✔.




Tekstur Gel Bening nyaman banget dipake di wajah dan ga bikin licin.

Selain itu kenapa aku pilih facial wash ini karena terbuat dari bahan alami 

 

Vegan, Formulated to match the skin's pH (around 5.5) & balanced sebum, Mild & gentle Gel Cleanser & No SLS Added, Moisturizing, Soothing & Antioxidant, Refreshing Scent from Natural Tea Tree Oil and No Perfume added. 

 

Ini bisa digunakan untuk segala macam jenis kulit from normal to oily and so far cocok banget di kulit ku yang kadang suka berjerawat ini dan aman banget aku pake buat daily, kemasan tubenya aman dan sizenya besar 120ml. So Cleansing Foam “Dewpré Tea Tree 5.5” aku nilai 9/10.

 

Btw Aku beli di Shoppe dengan harga Rp.109.000 . Kalau kalian punya permasalahan kulit yang sama dan mau nyobain produknya bisa ke link ini yah ; 


 https://msha.ke/zahranisaaprilia

 

(LINK NO 44) 

 

Next… aku juga nyobain Sunscreenya “Dewpré Premium Cica Suncream”




Sunscreen ini merupakan Sunblock & Skincareyang menjadi satu dengan kombinasi Non-Nano Physical Type and Niacinamide;

 

•Berbahan dasar Alami Vegan✔

•Water Resistant✔

•SPF 50+ PA++++

•BPOM✔, Halal✔

•Dermatologically Tested✔

•Double UV Protection✔️

•Light & Tidak Lengket✔️

•Calming✔️

•Mencerahkan✔️

•Melembapkan✔️

•Sebagai Antioxidant Agent✔️

•Reef Free✔

 

Btw kalian udah tau apa itu Non-Nano Physical Sunscreen ini dia aku share sedikit gambarannya…






Dengan Kandungan: 

•Cica Leaf Water 50.000 ppm

•Tea Tree 

•Green Tea

•Niacinamide

•Sodium Hyaluronate

 

Tekstur Lembut, Tidak lengket, Cepet meresap dan no white cast at allAwalnya aku kira ini bakal white cast ternyata ga samsek. Sangat mudah di blend dan aman di kulit ku yang kadang berjerawat. 






So far aku sukaaa banget sih sama sunscreen ini bener-bener nyaman untuk daily loh. “Dewpré Premium Cica Suncream” ini aku nilai 8,5/10.

 

Ini Aku juga beli di Shoppe dengan harga Rp.199.000 . Kalau kalian mau nyobain produknya bisa ke link ini yah ; 

 

https://msha.ke/zahranisaaprilia

 

(LINK NO 45) 

 

Nah sampe situ dulu sharing aku tentang racun perskincare-an Vegan kali ini yah! See you again di racun perskincare-an berikutnya ! 

 

Wasalamualaikum…

 

#PremiumCicaSuncream 

#DailySkinbestie #skincarereview

#sharingmamakemal 

#veganskincare



 



 












No comments:

Post a Comment