Saturday, May 27, 2023

Mencegah Bahaya Bulu Hewan Peliharaan Dengan Air Purifier

Punya binatang peliharaan di rumah memang menyenangkan. Tapi, jangan lupa, perhatikan juga kualitas udara di rumah, apalagi jika ada anak kecil, ibu hamil atau bahkan ada keluarga yang sensitif akan bulu hewan peliharaan yang dapat menyebabkan alergi, asma dan penyakit lainnya.

Berry Cat 2023 @zahranisaaprilia

Kebetulan aku di rumah baru aja pelihara Anabul, Namanya Berry, usianya baru 4 bulan. Terkadang tingkah Berry yang lucu dan menggemaskan dapat menjadi penghilang stress. Anakku Kemal pun suka sekali bermain dengannya. Sempat khawatir banget karena bulu dan alergen hewan peliharaan bisa bertahan lama di udara serta mudah menempel pada karpet, furnitur, pakaian, sepatu, dan berbagai barang lainnya yang dibawa ke dalam rumah. Apalagi anakku juga ada alergi dan gampang banget kena pilek.

Solusi untuk meningkatkan kualitas udara di rumah; Rutin bersihkan rumah termasuk debu dengan sapu, vakum, dan cuci karpet sesering mungkin.

Menjaga kebersihan Anabul dengan rajin grooming, dan tidak lupa di vaksin. Terakhir dengan menggunakan Clea Air Purifier. Kenapa aku pilih brand ini karena:


cleaairpurifier


1. Pre Filter ✔️

Untuk menyaring partikel besar di udara seperti bulu hewan, rambut dan debu

2. Activated Carbon ✔️

dapat menyerap bau, asap rokok dan gas berbahaya lainnya, sehingga tidak khawatir lagi deh akan bau- bau tak sedap

3. Ion Negatif ✔️

mengurangi alergen di udara dan mengurangi depresi (membuat suasana menjadi rileks)


Clea Air Purifier juga Dilengkapi dengan fitur lampu UV-C 254nm terbaik secara ilmiah dapat membunuh 99,99% bakteri, virus dan jamur.



Fitur HEPA pada Clea Air Purifier sudah Medical Grade HEPA 13 menyaring 99,97% partikel sangat kecil hingga ukuran 0.3 mikron.


Alhamdulillah Clea Air Purifier Sangat membantu

untuk mengatasi permasalahan kualitas udara di rumah. Sekarang sudah nyaman beraktivitas di rumah ga perlu khawatir lagi deh. Karena sudah bebas dari bahaya debu, bulu hewan, virus, dan bakteri.

Yuk lindung keluarga tercinta kalian juga dengan

CLEA AIR PURIFIER, untuk harga dan detail produk bisa langsung cek di link ini ya Harga Promo




2 comments: